Yulek kiper andalan pssm

Suasana saat latihan (dok sumbermakmur.desa.id)
Yuli alias yule kiper andalan (dok sumbermakmur.desa.id)

Di seputaran banjar margo, khususnya pecinta sepak bola Pemuda berusia  25 tahun ini memiliki nama lengkap  yuliarto atau   yang akrab dengan nama panggilan yule tidaklah asing . Pria  tamatan smu catur karya buana jaya  putra dari bpk suyatno dan  ibu tumini memiliki andil besar dalam prestasi persepak bolaan . Dibawah bendera pssm sumber makmur dia selalu di daulat untuk menjadi penjaga gawang (kiper)

Yule bersama tim pssm(dok sumbermakmur.desa.id)

Bahkan di tingkat kabupaten  ia sering dipercaya menjadi kiper andalan untuk mengawal  gawang tim kecamatan banjar margo.

dalam menggeluti hobinya tak jarang ia mengalami  cidera baik karena berbenturan dengan lawan ataupun dengan timnya sendiri. Bahkan ia pernah di rawat dirumah sakit karena cidera yang cukup serius.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan hobinya. Bahkan itu buat pelajaran berharga. Dan ia pun  merasa beruntung karena kedua orang tuanya sangat mendukung kegemaranya berolah raga.

Team pssm (dok. Sumbermakmur.desa.id)

dibawah asuhan sdr sindy tim pssm tengah berlatih keras untuk persiapan kompetisi yang akan dilaksanakan pada bulan desember nanti.

Suasana saat latihan (dok sumbermakmur.desa.id)

meskipun masih  dua bulan lagi yulek dan  kawan kawannya sudah giat berlatih. Karena mereka bertekat untuk bisa manjadi juara

Meskipun latihan semangatnya tidak kalah dengan saat berlaga(dok sumbermakmur.desa.id)

Bravo sepak bola sumber makmur (r@tno)

 

Facebook Comments

1 Comment

Tinggalkan Balasan