Ketua BPK bersama aparatur kampung monitoring progres pembangunan kampung

Ketua Bpk dan aparatur sedang meninjau lokasi pembangunan pagar
Peninjuan tiang lampu

(Sumbermakmur.desa.id) Ketua Bpk H Djaisman bersama aparatur kampung sumber makmur sedang meninjau langsung  progres pembangunan  yang  dilaksanakan oleh Ptk , jajaran aparatur  kampung di pimpin langsung kepala kampung bpk wayan sudarpa didampingi oleh sekretaris kampung, kasi pemerintahan, kasi yanum, kaur keuangan, ,kaur perencanaan, serta kepala suku  ketua Rt dan tokoh masyarakat.

Teras balai kampung

adapun  kegiatan diawali dari peninjauan tiang lampu, yang sudah mencapai 100% terealisasi, dilanjutkan peninjauan teras  80% diakhiri dengan peninjauan pagar yang sudah 95% terialisasi. Ketua Bpk  mengharakan  agar pembangunan  yang sudah direncanakan supaya dilaksankan  dengan baik sesuai Rab yang ada,  dan  beliau juga mengucapkan terima kasih  karena  pembangunan yang ada dikampung ini sudah dilaksanakan dengan baik, dan dana desa sudah bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, diantaranya ketika keluar malam  sudah terang semua karena adanya program penerangan jalan lingkungan.

Pada kesempatan yang sama kepala kampung juga berterima kasih atas kerja sama yang baik  antara Bpk dengan pemerintah desa sehingga semuapembangunan  dapat direncanakan dengan baik, dan juga berpesan kepada masyarakt melalui kepala suku agar bisa mensosilisasikan hasil pembangunan yang sudah tercapai  dan bisa memanfaatkan serta memelihra fasilitas yang sudah ada. (R@tno)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan